Sabtu, 25 Juli 2009

Gemuk dan besar

Hari ini adalah hari ke 4 saya memelihara , perkembangannya cukup menggembirakan.
Tokek saya tubuhnya sudah semakin membesar dan terlihat gemuk.
Pada awal saya pelihara, dia tidak mau makan " apa mungkin makanan yang saya kasih tidak sesuai seleranya atau mungkin tokeknya mengalami stress..........?!!!!
Ini disebabkan karena biasanya hidup bebas kali ini gerakannya terbatas,
Hari berikutnya tokek mulai beradaptasi dengan lingkungan barunya, ini terlihat pada saat saya berikan makanan ternyata mendapat sambutan yang hangat dari sang tokek.
Inipun tidak berjalan mulus, awalnya masih malu - malu kucing he he he he he ..................
Setelah berjalan dari hari ke hari sang tokek mulai terbiasa dengan jam makan yang saya terapkan.
Setiap jam makan yang sudah saya tetapkan, sang tokek sudah menanti menu yang akan di hidangkan.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More